Kekuatan Team Tempur Bertahan

Defense atau Offense, pilih mana?

Build up Hero damage, tapi belum tentu bisa mengesekusi satupun musuh. atau pilih Build Up hero based defense namun dijamin menang dalam pertempuran".

itulah semboyan saya dalam membangun kekuatan tempur hero di jagad clashers. menurut saya membangun team dengan dasar pertahanan yang kuat adalah hal yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan membangun kekuatan tempur untuk melumpuhkan hero lawan. bisa dibilang saya adalah seorang clasher yang berkepala dingin. dimana saya lebih memilih kemenangan tanpa adanya korban karena menang dalam game ini ga harus membunuh.seperti tayangan ini nih

 

seperti itulah garis besar ulasan kali ini, saya akan membahas tentang strategi pertempuran team hero castle clash yaitu "mengapa saya lebih suka menggunakan stategi team bertahan". jadi saya akan mengungkapkan semua opini saya disini terkait dengan hal itu.

Raiding and War? Defense is Better

dalam game castle clash itu hanya ada dua strategi yang bisa kalian terapkan untuk membangun kekuatan team. yang saya maksudkan disini adalah khusus untuk mode pertempuran Raiding dan war. di kedua mode pertempuran ini kalian dituntut untuk mengatur arah strategi permaian. apakah nantinya team itu akan di setup buat menghancurkan semua object di medan pertempuran tanpa terkecuali ataukah hanya menghancurkan setiap object tertentu saja namun tetap bisa meraih kemenangan. semua itu jelas dan dapat diterapkan melalui build up hero dalam team kalian.

saya lebih memilih team dengan kekuatan bertahan alasannya yaitu di might saya yang sekarang, melihat hero team lawan yang mati merupakan pemandangan yang langka. saat ini saya berada di might 800k, saat raiding dan war saya jarang melihat adanya hero lawan yang mati. justru malah sebaliknya, kabanyakan melihat team saya terkapar tak berdaya menerima gempuran serangan lawan. apa artinya ini? di ukuran might seperti ini untuk menerapkan build up team dengan kekuatan pembunuh adalah hal yang sulit bahkan bisa dibilang mustahil. jadi setup team seperti ini adalah hal tidak mungkin bisa memberikan kemenangan bagi saya.

sementara jika saya menggunakan team dengan strategi kekuatan bertahan maka peluang untuk memenangkan pertemupan bukanlah hal yang mustahil. meskipun terkadang pertempurannya menyakitkan, tapi setidaknya masih memberikan harapan menang walau hanya dengan bantuan pet balon dan phoenix. "buat penggila war pasti tahu betul dengan strategi pet yang satu ini"

Team Hero dengan kekuatan tempur bertahan

kalau ditanya, "bagiamana sih bentuk dari Team Hero dengan kekuatan bertahan?". jika sejumlah hero yang tergabung dalam sebuah team lebih difoukuskan pada peningkatan HP, Dodge, dan pengurangan damage yang diterima. maka itulah yang saya maksud dengan Team Hero dengan kekuatan tempur bertahan. ini adalah serangan yang mengandalkan ketahanan (dubility) di medan pertempuran. jadi kemenangan akan bergantung sekali pada ketahanan team. dengan kemunculan hero epik, sepertinya strategi dengan team semacam ini akan semakin populer dikalangan clashers.

biasanya untuk membentuk team semcam ini dibutuhkan sejumlah hero khusus dengan build defense secara menyeluruh mulai dari talenta, Insignia, Enhance hingga Traitsnya. biar tidak bingung saya akan memberikan sejumlah ulustrasi berikut

Full defense


nah gambar diatas merupakan salah satu hero kebanggaan saya saat ini yang dianggap bisa memberikan gambaran lengkap tentang hero dengan kekuatan tempur bertahan. masih ada banyak yang lainnya, namun satu contoh tayangan dan gambar diatas saya anggap cukuplah.

nah bagaimana teman-teman. sudah cukup puas dengan ulasan saya kali ini mengenai team hero dengan kekuatan tempur bertahan? atau kalian tetap memilih untuk membangun team dengan kekuatan tempur pembunuh dengan tujuan bisa menghabisi apapun tanpa sisa. semua itu ada ditangan kalian, beda orang beda gameplay. lakukan saja mana yang terbaik asalkan paham. overall, tujuan saya membuat konten ini hanya untuk berbagi opini. karena tidak ada aturan yang baku dan tak ada aturan yang pasti dalam build up hero di game castle clash. semoga ulasan ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung, dan salam Clashers Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar