Gaming Castle Clash, Susahnya Looting xp book di era saat ini

hallo teman-teman, masih nge game castle clash ya? sampai di penghujung tahun 2020 saya juga masih memainkan game ini tepatnya pada versi 1.8.3 di server android global. might saya terbilang cukup besar karena sudah mencapai 817 ribu. might kamu sudah sampai berapa nih? pada kesempatan diartikel saya kali ini saya ingin berbagi pengalaman nih sekaligus ingin mengulas beberapa tips yang mungkin berguna untuk mengumpulkan sejumlah xp book di era castle clash terbaru ini. harapan saya ulasan ini akan sedikit membantu kalian yang lagi kesulitan dengan hal ini, biar program gaming kalian tetap berjalan dengan lancar.

Susahnya Looting xp book di era saat ini  

saya melihat beberapa teman-teman saya yang baru memulai game ini agak kerepotan dengan sistem baru yang diterapkan. dimana beberapa game mode yang pada versi sebelum-sebelumnya masih menyediakan sejumlah sumberdaya xp book telah digantikan dengan sejumlah reward prestige. pergantian tersebut diterapkan dibeberapa game mode bahkan bisa dibilang hal ini terjadi di hampir semua geme mode. prestige ini merupakan sumberdaya terbaru yang dirilis pada versi castle clash 1.8.1 yang memiliki fungsi sama seperti fame, victory mark, dan merits dimana sumberdaya ini sendiri bisa ditukarkan dengan berbagai item yang tersedia digudang atau toko. sayangnya dengan kehadiran sistem pertukaran terbaru ini harus mengorbankan banyak tempat looting sejumlah xp book yang sejatinya sangat dibutuhkan oleh gaming pemula untuk menaikkan level hero mereka. katakan saja pada arid ruins, storm mesa dan lava isle. kedua game mode ini merupakan tempat terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan xp book.

Prestige Lava Isle III
Prestige Lava Isle III

sebelumnya saya juga sedikit kecewa dengan pembaruan seperti ini, namun karena might saya sudah cukup besar dan beberapa hero saya sudah ada yang mencapai max level, jadinya saya tidak terlalu kalang kabutlah. tapi terkadang saya terpikir dengan sistem leveling up breakthrough yang sudah mencapai level 50an. jika tidak ada tempat yang bisa digunakan untuk mengumpulkan xp book sembari menunggu waktu terbaik buat top up, saya rasa ini bakalan menjadi masalah yang berarti nantinya. jujur saja dalam game ini saya juga mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli sejumlah item yang saya butuhkan.namun tidak secara terus menerus, terkadang saya hanya menunggu waktu-waktu yang tepat untuk top up dan selebihnya saya bermain gratis atau free. kalau saya sebutkan saya lebih banyak menghabiskan waktu nge game sebagai player gratisan. nah, disela waktu bermain sebagai free to play ini biasanya saya gunakan untuk looting sejumlah bahan lalu saya kumpulkan untuk saya gunakan suatu waktu nantinya. khususnya pada saat menaikkan level breaktrough hero. saya akan habis-habisan untuk hal ini. bisanya saya menggabungkan sejumlah xp book hasil top up dengan sejumlah sumberdaya yang saya peroleh selama menjadi ftee to play. bahkan hasil looting yang saya gunakan jumlahnya lebih banyak dari pada item looting yang saya dapatkan dari bazaar. yah, meski kualitas itemnya masih dibilang beda kelaslah, tapi jujur jumlah item yang kumpulkan itu cukup fantastis lho teman-teman. dan itu terbilang memberikan banyak sumbangan. saya biasanya mengumpulkan ratusan peti lava isle yang kemudian saya buka sekaligus untuk mendapatkan sejumlah besar xp book dari ratusan peti tersebut.

sekarang dengan adanya pergantian sumberdaya ini saya seperti kehilangan tempat untuk looting dimasa bermain free. meskipun saat ini saya menyadari bahwa prestige juga bisa ditukarkan dengan sejumlah xp book, "bagi saya itu tidaklah cukup". mungkin karena ini adalah hal baru jadi rasanya agak beda. tapi kalau saya pikir lagi memang benar teman-teman sebab item xp book yang bisa ditukarkan dengan prestige saat ini masih sebatas "Blessed Tome I" itupun jumlahnya dibatasi dalam sehari. kalau dengan jumlah might saya saat ini saya pikir itu masih kurang.  karena sebelumnya saya bisa mengumpulkan banyak "Blessed Tome II" dari lava isle III yang sekarang ini telah digantikan dengan sejumlah prestige. jadi saya berfikir harus ada alternatif lainnya selain mengadalkan hal ini.

mungkin itu sekedar kesulitan saya pribadi, mungkin saja hal ini bisa berbeda untuk yang lain. karena satu pertimbangan mighr saya sudah cukup besar. tapi bagi pemula saya pikir hal ini bisa saja menjadi langkah percepatan mengembangkan kekuatan teamnya sebelum mencapai level advance. nah berkenaan dengan ini saya ingin membagikan beberapa saran nih terkait dengan cara mengumpulkan xp book di era baru game castle clash. mau tahu apa saja? ayo ikuti terus lanjutan artikelnya di link berikut

Selanjutnya>>>



Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar