Download PixelLab 2020, aplikasi keren yang wajib ada di Handphonemu

hallo sobat sekalian, sepertinya kali ini saya ingin menulis satu artikel receh lagi. tapi tidak buruk juga sih, sebab mungkin saja bermanfaat bagi yang lain. selain itu informasi ini akan sedikit membantu untuk kalian para penggiat konten video dan penulis blog yang ingin membuat ilustrasi gambar atau thumbnail yang keren di konten kalian bahkan untuk kalian yang aktif bersosial media biar bisa membuat gambar atau foto meme yang keren. jadi kali ini saya akan mengulas tentang  satu aplikasi android yang seharusnya wajib terpasang di Handphone kalian. "yoi" benar sekali sobatku sekalian ini dia aplikasi PixelLab

sekilas tentang PixelLab

perangkat lunak yang satu ini merupakan aplikasi android yang dikembangkan oleh App Holdings.dimana dengan aplikasi keren ini kalian dapat menambahkan teks stylish, text 3d , bentuk, stiker dan menggambar di atas gambar kalian dengan cara yang lebih mudah. Dengan antarmuka yang sederhana dan bersih yang memungkinkan kalian lebih fokus dalam mengerjakan project gambar, berbagai pilihan preset, font, stiker, latar belakang, lebih dari 60 pilihan unik yang bisa kalian sesuaikan. dapat membuat grafik yang menakjubkan dan memukau langsung dari ponsel atau tablet. aplikasi ini memiliki rating yang baik di google playstore 4.5 rating score, sudah didownload 50+ juta pengguna.
Temukan di Google Play

Saya menggunakan aplikasi ini untuk banyak hal

nah sekarang balik lagi ke penilaian saya pribadi ya sob tentang aplikasi ini. menurut saya aplikasi ini sangat bisa diandalkan dalam hal terkait dengan akitivitas saya sebagai penulis dan penggiat konten kreator yotube. secara aplikasi ini benar-benar membuat pekerjaan saya menjadi cepat dan mudah. dengan rutinitas kerja yang padat, saya mampu membuat berbagai macam ilustrasi gambar konten dan youtube thumnail keren dengan simpel, tentu saja dengan hasil yang keren dan tanpa membuang banyak waktu. hanya dengan perangkat smartphone saya mampu mendesain dan merancang keperluan kedua hal tersebut. jadi saya tidak harus membuka aplikasi editor profesional melalui desktop yang motabene akan memakan banyak waktu. saya hanya membutuhkan perangkat smartphone disela-sela waktu kerja yang padat. pokoknya semuanya menjadi mudah dengan aplikasi PixelLab ini sobatku sekalian.
 
interface apliksi PixelLab

jika saya memiliki waktu luang untuk bersosial media, biasanya saya akan merancang gambar keren menggunakan aplikasi ini untuk keperlauan story di sejumlah aplikasi sosmed yang ada. jadi bisa kelihatan sedikit unik. sayang sekali ya jika harus membuat story polosan tanpa ada ini itu jadinya kurang menarik minat. disampaing itu tidak perlu berjam-jam untuk membuatnya. semua fasilitas yang diperlukan cukup lengkaplah menurutku. jadi ga harus repot lagi untuk buka banyak aplikasi editor lainnya. cukup siapkan bahan lalu tambahkan efek dan teks jadi deh.
 
aplikasi ini sepenuhnya dapat dipasang secara gratis pada handphone kalian. untuk versi gratis kalian mungkin akan disuguhkan dengan tampilan iklan, namun menurut saya tetap saja nyaman saat menggunakannya. karena kemunculan iklan hanya akan tampil pada saat pengguna telah menyelesaikan sebuah proyek. jadi iklan ini tidak akan mengganggu karena hanya terdapat diakhir ketika hendak menyimpan hasil editan sobatku sekalian. selain itu pengguna gratis juga masih dibatasi dengan sejumlah font keren yang tersedia langsung dari toko aplikasinya. untuk mendapatkan akses penuh kalian harus menggunakan versi pro. tapi menurutku dengan standard font yang ada saya rasa itu sudah cukup memuaskan.

bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait dengan aplikasi editing gambar perangkat smartphone dengan tatap muka pengguna yang ga ribet untuk sekedar membuat gambar dan teks yang keren. aplikasi bakalan perfect bangetlah menurutku, juga bagi kalian penggiat konten kreator youtube atau penulis dengan jadwal yang padat. tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. selain itu aplikasi ini memiliki banyak pengguna yang mau membagikan trik-trik editing menggunakan PixelLab ini. jadi kalian tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. oke sobatku sekalian, sepertinya ulasan saya harus berheti sampai disini. semoga ulasan kali ini bisa memberikan manfaat. 

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar