susah mengalahkan insane dungon 6 stage final (Mastermind Dungeon)? coba cara berikut

Hallo sobatku sekalian kali ini saya akan membahas topik tentang gaming lagi sob, tentunya masih soal game Castle Clash nih. salah satu game yang sudah cukup lama dan kalau boleh saya sebut game ini merupakan game tertua di dunia Android. karena sudah jauh melampaui masa pesaingnya dulu yaitu tentang game Class of Clan serta game- game sejamannya dulu. pokoknya game ini bisa dibilang sudah lama tapi masih tetap exist dan terus terupdate saat ini. buat yang belum kenal dengan game yang satu ini sebaiknya langsung menuju Google Play Storenya dan langsung install.

Ok, sobatku sekalian. sebagai pemain lama yang sudah malang melintang di dunia PerClasheran baik server Global maupun Lokal. tentu saja ada banyak hal yang dapat saya bagikan baik itu tips dan trik mengenai game ini terkhususkan bagi para pemula yang ingin memulai debutnya. dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi satu tips dan trik yaitu bagaimana cara mengalahkan Final Stage Insane Dungeon 6 atau bagian terakhir lantai 10/10 dalam versi terupdatenya.

Insane Dungeon 6 - Final Stage

sebelumnya saya akan bercerita sedikit terkait pengalaman saya mengenai hal ini. pada versi Castle Clash lawas/Jadul, stage insane dungeon final ini sepenuhnya sangat mudah untuk ditaklukkan. dimana kita hanya membutuhkan satu Hero Pumpkin Duke dan Satu Hero Lil'nick sebagai pondasi team yang akan bertarung dalam penaklukan dungeon tersebut. dan cara ini terbilang cukup ampuh dengan tingkat keberhasilan seratus persen. Lambat laun seiring dengan adanya pembaruan, trik ini akhirnya tergantikan oleh trik lain yaitu menggantikan hero Lilnick (nick mungil) degan hero Anubis ataupun Phantom King. Trik ini juga terbukti berhasil dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. untuk triknya mungkin bisa kalian temukan di Youtube. bahkan trik lama semacam ini mungkin masih akan bisa kalian temukan.

sampai pada saat ini Castle Clash telah mencapai pembaruan versi pada 1.8.2 untuk server Global, dengan system yang telah banyak mengalami pembaruan dan perbaikan BUG. termasuk pembaruan pada sejumlah fitur dan keahlian hero. ini juga menyebabkan adanya perubahan tingkat kesulitan termasuk pada sejumlah stage Dungeon. sehingga hampir semua trik lama yang dulunya berhasil kini tidak lagi bekerja.

Terkhususkan untuk Insane Dungeon 6 stage Final pada versi terupdate ini, kerumitannya terletak pada sejumlah demon dengan kemapuan khusus yang mendiami stage tersebut. jika saya kelompokkan terdapat 2 Demon yang memiliki kemampuan untuk membalikkan serangan, kami menyebutnya "Deflect Damage". sedangkan 2 lainnya memiliki serangan yang mematikan "Huge Damage". tapi diantara skill demon tersebut maka yang paling merepotkan adalah demon dengan kemampuan Deflect Damage seperti yang saya sebutkan diatas. inilah yang sangat berpengaruh terhadap kegagalan team fight kalian. apalagi kalian masih mengandalkan Pumkin Duke (pangeran Labu}dengan rekan-rekan lainnya yang notabene mampu memberikan True Damage ke musuh. otomatis dalam sekejap team kalian akan lenyap bagaikan ditelan bumi. saya mengibaratkannya melawan cermin, dimana sejumlah damage berikan akan dikembalikan kepada mereka sendiri, dan itu cukup mengenaskan.

keadaan serupa juga akan jelas terasa berat  pada even harian Mastermind Dungeon. mode pertempuran yang satu ini merupakan fitur pengembangan dari Insane Dungeon namun dengan hadiah yang terbilang lumayan. dalam mastermind dungeon ini player dibolehkan untuk memasuki insane Dungeon 5, 6 sampai 7. kemunculan lantai dungeon ini akan diacak oleh sistem setiap harinya. sehingga akan memunculkan kemungkinan yang berbeda-beda. terkadang Mastermind Dungeon akan memunculkan peluang insane Dungeon 6 stage final ini sebagai tantangan. dan parahnya lagi aturan dalam mastermind dungeon ini akan sedikit berbeda dengan penaklukan lantai insane dungeon dalam keadaan normal. disini kalian wajib membersihkan semua musuh dan seluruh bangunan tanpa terkecuali. dengan kata lain, kalian harus menghabisi 4 demon dengan keahlian khusus ini sekaligus dengan antek-antek penguhuni asli dungeon tersebut. jadi jika kalian yang masih belum bisa melewati insane dungeon 6 final stage dalam mode normal, lalu bagaimana mungkin bisa menaklukkan mastermind insane dungeon 6 final stage ini?

Mode Mastermind Dungeon

Punya Overpower team masih belum cukup

ya, memang seperti itulah kenyataan yang bisa saya ungkapkan. banyak sekali player yang bisa dibilang sudah memiliki kesiapan team yang mumpuni dalam game ini tapi masih juga tidak bisa menaklukkan mastermind dungeon ini. dan biasanya mereka akan melewatkan kesempatan ini lalu berpindah ke stage yang lain. saya pribadi juga pernah melakukan hal semacam ini dengan membiarkannya berlalu begitu saja dan menunggu hari selanjutnya. tapi sekarang tidak lagi.

sebenarnya ada beberapa hal yang harus difokuskan untuk memecahkan tingkat kesulitan dalam permainan ini. (1) team yang memiliki daya tahan, (2) team yang memiliki kecepatan serangan, (3) team yang mampu bertahan dari gempuran dan anti terhadap efek pantulan serangan. mungkin kalian berfikir fokus 1 dan 2 mungkin akan mudah untuk disanggupi. karena hampir setiap clasher memiliki hero dengan 2 keunggulan diatas. namun untuk fokus ke 3 adalah hal yang bisa dibilang mustahil. mana ada keahlian hero yang tahan terhadap serangan pantulan?

memang sampai saat ini belum ada hero dengan kemampuan anti "deflect damage" dalam game Castle Clash. tapi bukan berarti setiap hero tidak dapat diubah menjadi tahan terhadap efek serangan tersebut. kalian masih bisa melakukan kustom build hero dengan memanfaatkan efek talent ataupun insignia Wicked Armor. dengan telent ataupun insignia ini, kalian bisa membuat team kalian sedikit tahan terhadap serangan pantulan. jadi inilah salah satu cara untuk mendapatkan fokus ke 3 seperti yang telah saya paparkan diatas. sedangkan untuk susunan hero yang akan dimasukkan kedalam team penaklukkan bisa beragam. tergantung dari stragtedi dan pola bermain kalian. mungkin tidak ada salahnya jika saya sedikit berbagi susunan heroes line yang biasanya saya gunakan. ini dia susunan hero-heronya

1. Pumkind Duke (Pangeran Labu)

2. Boreal Fox 

3. Rambard 

4. Wallawalla 

5. Zephyrica/Lavanica

6. Valiant Saintess/Bloody Marry

catatan:

bagian yang bergaris miring merupakan pengganti. jadi saya biasanya mengganti susunan hero diatas dengan yang lain.untuk trik dan tipsnya saya tayangkan dalam bentuk video berikut agar lebih ringkas lagi. silahkan dilihat pada tayangan berikut


demikianlah sekedar pembahasan terkait dengan penaklukkan Mastermind Dungeon 6 - Insane Dungeon 6 final Stage ini. semoga trik ini bisa membantu, jika demikian jangan lupa untuk mendukung channel youtubenya juga ya agar terus menerima pembaruan info dari saya. jangan lupa juga untuk memberikan komentar disitus ini atau di kolom komentar channel saya agar saya bisa memahami informasi seperti apa sebenarnya yang kalian butuhkan. 



Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar