Seharusnya traits hero sempurna, Sistem levelingnya rumit

Masih seputar Castle Clash sudah berhari-hari saya mencoba untuk mencoba untuk menyempurnakan traits hero Rune Master, namun masih belum sempurna juga traitnya. padahal saya sudah bersusah payah mengumpulkan sejumlah permata dengan sabar dan melakukan roll traits saat sudah terkumpul. tapi hasilnya tetap aja nihil. serasa mau menyerah memainkan game ini. untungnya saya sudah memiliki penggemar setia sehingga terasa begitu berat rasanya move on dari dunia per-clasheran.

Broken Rune Master Traits
Rune Masterku hancur, ampun dah!

sampai saat ini kondisi traits Hero Rune masterku terlihat payah. itu karena saat setiap melakukan roll selalu saja gagal mendapatkan keahlian yang dibutuhkan. jujur saya hanya membutuhkan 3 slot lagi traits dodge agar heroku bisa sempurna secara keseluruhan. namun hasilnya semakin hari semakin rusak saja ketiga slot traits tersebut. benar-benar permainan yang rumit. bahkan hanya untuk menyempurnakan satu hero saja sulitnya  minta ampun. bagaimana dengan hero yang lainnya? makanya tidak heran jika banyak para clasher yang hengkang dari dunia per-clasheran.karena untuk mengumpulkan sejumlah permata yang banyak akan memakan waktu yang tidak sedikit pula. atau bisa juga memakan banyak biaya untuk membeli sejumlah besar paket bazaar. mungkin ini bisa menjadi salah satu penyebabnya. 

hal yang membuatku bersemangat sekali untuk menyempurnakan traits hero karena dipicu oleh rasa keinginan untuk memiliki hero dengan traits sempurna. kenapa tidak, saat ini saya sudah mencapai 700 ribu might dan hampir mencapai 800 ribuan. jelas ini masalah kan? pasalnya beberapa clahser sahabat dengan might di bawah kelasku saja mereka sudah memiliki rata-rata 3 hero yang bertrait sempurna. makanya saya selalu merasa tertinggal dan belum layak naik kepuncak yang lebih tinggi lagi.

"heromu jelek, ngapain bersikeras untuk naik ke atas"  setidaknya seperti inilah pikiran sesat yang ada dikepalaku, asli dan benar-benar meresahkan jiwa. ditambah lagi sudah beberapa bulan sempat istirahat dari perhelatan dunia clasher hingga akhirnya banyak sudah yang terbengkalai. seharusnya saat ini saya harus melakukan top up yang banyak biar bisa mengejar ketertinggalan, tapi jujur ya, saat ini saya sedang berada pada masa krisis keungan sehingga saya hanya bisa pasrah. saat ini saya belum memiliki hero teroverpower di jagad castle clash, siapalagi kalau bukan Dynamica. tapi nanti sajalah, saya ingin enjoy dengan gameplay miskin saat ini. saya hanya bisa pasrah sembari menunggu perkembangan channel youtube ane yang semakin hari memperlihatkan pertumbuhan. biarlah saat ini saya terbantai, biarkan jika harus tampil apa adanya, saya akan berjuang meskipun harus memulung sejumlah gems gratis untuk menyempurnakan traits hero. ya sudah biarlah, saya akan kembali dengan kekuatan penuh dan saat itu saya akan menjadi top global (dalam mimpi).

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar