CASTLE CLASH, EPIC HERO VS LEGEND

Hero Legend vs Epic

Tidak bisa dipungkiri jika kehadiran hero epik dalam dunia perclasheran sempat memgguncang banyak mental pemain untuk segera pensi dan meninggalkan game memuakkan ini. Bagaimana tidak, hero epik memiliki cara atau system tersendiri dalam menaikkan levelnya yang dianggap sangat merepotkan. Sedangkan system kenaikan level pada kelas hero sebelumnya saja sudah terbilang rumit dan berbelit-belit. Sehingga dengan bertambahnya kelas hero epik ini akan semakin menambah beban permainan dan tentu saja jejak ketertinggalan akan sangat semakin terlihat. karena kita ketahui bahwa dalam permainan ini, level hero merupakan hal yang paling penting. Alhasil dengan banyaknya system kenaikan level yang begitu rumit banyak clashser yang memilih untuk hengkang dari dunia per-clasheran.  

Sekilas mengenai Hero Epik  

Hero Epik merupakan kelas hero baru yang ditambahkan pada versi terupdate Castle Clash ditahun 2020 ini dengan sejumlah kelebihan yang notabenenya jauh berbeda dengan kelas hero legend. Salah satu kelebihan yang mendasar pada kelas hero ini yaitu adanya system hero asist yang dapat meningkatkan sejumlah status serta daya tempurnya.

EPIC HERO ASIST

Selain itu pada kelas hero epik ini juga diterapkan warna merah sebagai backgroundnya sehingga perbedaan diantara kelas hero legend dan Epik menjadi sangat jelas. 

Sampai pada versi 1.8.2 Castle Clash server Global saat ini sudah merilis sebanyak 11 hero epik. Seperti Demon Stalker, Dynamica, Young Spark, Boa Queen, Water Priestess, Mad Inventor, Axe Punisher, Massacre, Cold Heir, serta Royal Mummy.  

Hero Legend vs Epik, dan Clasher masa mendatang  

Meskipun hero epik membawa perbedaan yang mendasar terhadap hero legend. Namun kelas Hero Legend saat ini masih sangat bisa diandalkan. Bahkan beberapa diantaranya masih terbilang merajai arena pertempuran seperti Dove Keeper, Lavanica, Rune Master dan Phobos. 

Meskipun kelihatannya masih sangat bisa diandalkan, tentu saja keberadaan hero legend akan tetap digeserkan oleh hero epik dimasa mendatang.   Saat ini daftar hero legend yang saya sebutkan diatas masih bisa terbilang unggul dibandingkan dengan sebagian hero epik lainnya karena hero epik saat ini belum mencapai puncak tertinggi dari level skill mereka.  Permainan ini sendiri sangat bergantung pada level Narcia, dimana sejumlah point destiny akan sangat dibutuhkan untuk menaikkan skill. Jumlah mereka masih terbilang sedikit sehingga peningkatan point destiny juga akan sangat terbatas. Namun lambat laun saat hero epik ink telah mencapai tingkat level penuh, hero legend akan sepenuhnya tergusur.

Ini hanya merupakan prediksi dari diri saya semata bukan merupakan rujukan resmi dari developer atau forum yang sumbernya jelas dan dapat dipertanggung jawabkan. Selebihnya, saya serahkan kepada pembaca yang budiman. Mau menerima atau sependapat dengan tulisan ini atau mungkin kalian memiliki argumen tersendiri

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Structure Bahasa Inggris

Positive and Negative degree of comparison

Penggunaan WHERE dan WHEN bahasa Inggris - grammar